Sabtu, 05 Oktober 2013

#Catatan: Kasihan Sekali Saudara Teman Saya lni

Jika Anda adalah termasuk orang yang diceritakan dalam tulisan ini, harap jangan tersinggung, kemudia marah lalu merasa galau dan mengutuk saya (si penulisnya).
Pernahkan teman Anda atau adakah teman Anda atau bahkan Anda sendiri yang pernah melakukan ini: berkata "wah, si dia pemeran utama di film itu mirip sepupu saya!" Atau berkata demikian: "Kok saya mirip si A di film B?" Sungguh saya merasa kasihan kepada orang-orang seperti ini.
Mengapa? Ketika untuk pertama kalinya mendengar kata-kata seperti itu, sebenarnya saya menjadi berpikir: "Benarkah? Ah masa?" Untuk yang kedua kali dan seterusnya saya menjadi berpikir: "Sebenarnya sebera banyak saudara Anda itu?" Atau "Memangnya saudara Anda seperti apa sih wajahnya sebenarnya?" Dan juga "Oh, saudara Anda pernah atau sering operasi plastik ya?" Dan setiap kali berpikir seperti itu, saya jadi merasa kasihan kepada Anda kawan.
Dan khusus untuk Anda yang berpikir bahwa Anda mirip dengan artis/aktor C di film D, saya merasa sangat kasihan kepada Anda. Oh, sudahlah jangan disebutkan alasannya yang jelas Anda memang sangat patut dikasihani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar