Kamis, 26 September 2013

#Monolog: Aku dan Aku, Selalu Aku

Apakah ada cara untuk mengeluarkan semua kegelisahan ini dari pikiran di kepalaku agar kubisa hidup sebagai sesuatu yang baru setiap hari?
Aku merasa gelisah terus setiap hari. Setiap hari merasa galau dan bimbang. Mengharap mau datang menjemput. Atau bersihkan pikiran ini dari masa lalu supaya aku tenang hidup di dunia hari ini.
Aku ingin tahu, apakah ada cara supaya segala kebimbangan ini bisa dibuang dari kepalaku? Apakah bisa aku menjadi sesuatu yang baru lagi dan lepas dari masa lalu? Aku terus bertanya dan tak ada seorang pun yang jawab, dengar pun tidak.
Aku hanya perlu tahu satu itu saja. Kalau tidak, maka aku ingin pergi saja. Supaya tak ada aku yang linglung dan tak tahu apa yang harus dilakukan hari ini dan esok. Supaya aku tak lagi pusing. Supaya ... begitu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar