Jumat, 28 November 2014

Tidak ada hal khusus untuk dibagikan hari Ini

Sesungguhnya saya tak ada rencana menulis hal yang khusus di blog ini hari ini. Saya hanya sedang tidak ada pekerjaan yang bisa dilakukan. Sungguh selama lima bulan ini saya menganggur. Tidak ada pemasukan sama sekali kecuali uang jajan yang tidak menentu dari orang tua. Mereka sudah sering menyuruh saya mencari pekerjaan. Tetapi saya mempunyai halangan. Ada hal yang tak bisa saya ungkapkan. Hal itu sungguh sulit dikatakan. ini haruskah menjadi rahasia? Tak bisa saya beri tahukan. Jadi bagaimana? Jadikan ini rahasia saja. Tetapi sungguh saya ingin jujur bahwa ada rasa sakit di hati saya ini. Rasa sakit yang mendalam dan telah juga menjalar ke seluruh syaraf di tubuh saya. Mungkin otak dan pikiran saya telah teracuni juga. Ah, tinggal tunggu tanggal mainnya saja. Tunggu sampai tiba-tiba saya tak bisa mengingat-ingat apa yang telah terjadi pada diri saya sendiri. Ketika waktu itu tiba, mungkin alangkah baiknya kalau saya sampai benar-benar lupa segala rasa sakit ini. Terlalu banyak mengeluh akhirnya saya ini. Maafkan saya kalau begitu. Keluhan ini seharusnya saya langsung sampaikan kepada Allah Subhanahu Wata’ala, bukannya saya tumpahkan di sini. Semoga dosa saya ini diampuni. Amin. Lalu bagaimana kemudian? Karena hal ini bukan hal khusus maka apa lagi yang saya bisa tuliskan? Lain kali saja saya ceritakan pada saat hati dan pikiran saya sudah tenang. Dan sampai jumpa di kesempatan berikutnya. Pada saat nanti kita bertemu saya harap saya punya hal khusus untuk dibagikan serta bisa bermanfaat bagi semua orang. Amin Doakan saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar