Rabu, 11 Desember 2013

Ein Leben muss ein Wert haben und andere Zitaten von mir

Ein Leben muss ein Wert haben. Das Leben, in dem ich lebe, hat kein Wert mehr. Ich habe die Werts vermissen. Ich muss sofort sterben.
I am alone. And I talk only to four walls surround. I am alone. And only that four walls listen to me. They are always around. Always.
Meskipun aku belum pernah keliling dunia tapi ketahuilah bahwa aku sudah tahu betul seperti apa dan bagaimana dunia ini telah berputar.
Aku tak mau hidup seribu tahun lagi. Karena mati muda adalah sebuah keberuntungan, seperti yang dikatakan Gie.
I am not a human being. I have no body. I have no voice. I have no sound. I have no soul. I have no word. I am only a sheet of paper.
I am a quick replyer in spite of you are not. I will always reply your messages as quick as possible as I wish as I can.
Simpati, empati, pengasihan, perhatian, dan keprihatinan yang tiap-tiap orang berikan padaku, kuucapkan terima kasih.
Aku terjebak dalam sebuah labirin besar, dalam sebuah tragedi sebagai manusia. Aku terjebak di dalamnya dan tak bisa temukan jalan keluar.
Karena hidupku benar menderita, tak bisakah orang-orang tak tahu mengenai hal itu? Aku akan menjadi "terpaksa" memperlihatkannya. Memalukan!
"I can't hop. Oh, I'm hopeless." ~ Wreck-It Ralph
Aku ingin menangis tapi selalu tak bisa meneteskan air mata. Aku ingin mati tapi ingat dosa bunuh diri. Aku selalu tak bisa penuhi inginku.
For me, the little tiny child soul trapped in a yet adult body, freedom is home. Family is the place a soul can be freed. Home is freedom.
Dengan bosan pada kehidupan seseorang akan terdorong untuk segera mengakhiri hidupnya. Betapa membosankannya dunia dihuni manusia yang iri.
Mengapa aku harus hidup sendirian dan diselimuti rasa kebosanan? Mengapa aku tak segera mati saja? Itu akan lebih baik bagi dunia.
Kujalani kehidupan yang membosankan. Semakin membosankan dengan menyaksikan sebuah kehidupan yang membosankan dari seorang teman.
Hidup akan menjadi sangat tidak karuan apabila dengan sengaja dibandingkan dengan kehidupan orang lain yang menumbuhkan rasa iri danbenci.
Hidupku yang membosankan ini semakin tiada bergairah dengan tumbuhnya rasa iri dan dengki terhadap kehidupan yang lebih baik dari seseorang.
Was denken sie? Was denkst du?
I hate my self when I again and again see ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar