Rabu, 31 Juli 2013

Keluhan Anak Alay dan Jawaban Allah SWT

Ketika aanak-anak Alay Mengeluh di wall FB, dan Allah menepisnya di dalam Al Qur'an.
Alay mengeluh: “Berat banget beban gw, gak sanggup rasanya,, aaarrrgghhh…!!!”
Allah Berfirman: “AKU tidak membebani seseorang, melainkan sesuai kesanggupan.” (QS. Al-Baqarah: 286)
Alay mengeluh: “Ah,.. gue cuma orang biasa, mana mungkin bisa.....?”
Allah Berfirman: “Jika AKU menghendaki, cukup Kuberkata “Jadi”, maka jadilah." (QS. Yaasiin ; 82)
Alay mengeluh: “Capek banget gw....”
Allah Berfirman: “...dan KAMI jadikan tidurmu untuk istirahat.” (QS.An-Naba:9)
Alay mengeluh: “Stressss nih.... Pusing...!”
Allah Berfirman: “Hanya dengan mengingatku hati akan menjadi tenang”. (QS. Ar-Ro’d :28)
Alay mengeluh: “Yaaaahh... ini mah semua bakal sia-sia..”
Allah Berfirman: ”Siapa yang mengerjakan kebaikansebesar biji dzarah sekalipun, niscaya ia akan melihat balasannya”. (QS. Al-Zalzalah: 7)
Alay mengeluh: “Gile aje...gw sendirian...gak ada seorangpun yang mau bantuin...pada sendiri2 woy”
Allah Berfirman: “Berdoalah (mintalah) kepadaKU, niscaya Aku kabulkan untukmu.” (QS. Al-Mukmin:60)
Alay mengeluh: “Duh...sedih banget deh gw...hikks”
Allah Berfirman : “La Tahzan, Innallaha Ma’ana. Janganlah kamu berduka cita sesungguhnya Allah beserta kita:. (QS.At-Taubah :40)
Jadi Masih ada yg mau mengeluh di FB? BBM? dan didepan orang-orang dibandingkan di depan-Nya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar